Seluruh Petugas Berbagai Unsur di kota Batam Lakukan Patroli Keliling,Himbau Agar Warga Pulang ke Rumah


Foto saat Patroli Keliling di wilayah Nagoya, pada Kamis (26/3) malam.

Batam - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran cobid-19 di Kota Batam.

Malam ini, Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 22:15 Wib, Dishub, Satpol-PP, Polisi, TNI AL dari Marinir Infantri X, Ditpam BP Batam, TNI AD dari Raider dan Polisi Militer (PM) melakukan patroli keliling untuk membubarkan keramaian di Bilangan Nagoya.

"Ayo bubar, hindari keramaian, ayo silakan pulang," seru petugas melalui suara pengeras.

Meski petugas sudah menghimbau untuk membubarkan diri dari keramian dan pulang ke rumah, namun warga masyarakat yang sedang duduk-duduk di warung makan pinggir jalan terpantau, tampak tidak mengindahkannya.

Kendati ada warga yang bergerak dari tempat duduknya, namun setelah petugas pergi,  warga yang terlihat pergi malah kembali lagi ke tempat duduknya semula dan bercengkerama dengan orang -orang. Hal itu terlihat di warung pinggir jalan depan Nagoya Hill, Batam.

Ditempat terpisah, polisi dari jajaran Direskrimum Polda Kepri, juga melakukan patroli keliling dengan menggunakan dua unit mobil bertuliskan Jatanras.

Kepada warga masyarakat yang sedang makan di warung makan pinggir jalan depan i Hotel Baloi, petugas meminta warga untuk segara pulang.

"Untuk memutus rantai penyebaran virus corona, kami dari Direskrimum Polda Kepri menghimbau warga agar pulang ke rumah masing-masing. Ayo pulang, yang pesan makanan dibungkus saja, makan di rumah saja," kata petugas dengan pengeras suara. (Vic)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.