Batam Tiktok Comunity Menggelar Acara, " Live Performance With Mega Mall ".


RotasiKepri.com ( Batam ) - Batam Tiktok Comunity ( BTC ) bertekad untuk terus memperkenalkan komunitas tiktok di kota Batam, untuk itu BTC selalu menggelar event - event, seperti ; Semarak Merah Putih With Mega Mall, Batik Milenial With Dekranasda, Merangkai Cinta Di Bazar Valentine BCS.

Kemarin, ( 21/02/2021 ), tepatnya di Atrium Mega Mall, BTC kembali mengadakan event yang bertajuk " Live Perfomance With Mega mall ", yang dihadiri oleh seluruh member BTC, dan juga disaksikan oleh pengunjung Mega Mall yang penasaran dengan kegiatan tersebut.

Kegiatan itu menyugukan beberapa talent yang dimiliki oleh BTC, sperti ; Singer, Modeling, Dance, yang semua performance nya adalah member BTC sendiri. Tampak semua member menunjukksn talent nya masing-masing secara profeional dan sangat antusias.

Dalam event tersebut, BTC juga  membagikan hadiah berupa voucher pulsa melalui acatra kuis bagi pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan MC dengan benar.



Menurut  Adith, salah satu pengurus BTC, dalam acara itu, BTC menunjukkan talent-talent yang dikembangkan di komunitas ini, seperti ; MC. India dance, K POP Dance, Modeling, Drama Musical, Flag Dance dan Singer.

" Banyak talent-talen yang bisa dikembangkan di BTC ini, seperti ;  MC. India dance, K POP Dance, Modeling, Drama Musical, Flag Dance dan Singer dan lain -lain ", ungkap Adith.

Lebih lanjut, Adith mengatakan, tujuan dibentuknya BTC ini, untuk mengembangkan bakat para anak muda tentunya, dan membuat kegiatan positif , sehingga image negatif terhadap para pengguna aplikasi TIKTOK bisa hilang.

" Dan BTC bisa menjadi wadah para TIKTOKERS Batam khusus nya untuk menyalurkan bakat para member selain konten tiktok",  tambahnya.

Adith menambahkan, untuk anak muda atau warga Batam, yang mau bergabung dengan BTC, silahkan langsung hubungi kami melalui akun medsos kami, Instagram : @btc_batam, Tiktok id : @btc_batam Dan FB : tiktok Batam.

Harapan seluruh member BTC, semakin banyak yang bergabung menjadi member sehingga semakin banyak muncul talent - talent yang baru di BTC ini.  ( RK )

 










Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.