LSM Pijar Keadilan Demokrasi ( PIKAD ) Kunjungi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham DKI Jakarta

 

Ket. Foto : Tampak Ketua Uum Erlina R Tambunan dan Pengurus LSM PIKAD beserta Jajaran Pagawai  kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham DKI Jakarta 

RotasiKepri.com ( Jakarta ) - LSM Pijar Keadilan Demokrasi ( PIKAD ) pada Senin ( 22/02/2021 ), melakukan kunjungan resmi ke kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham di Jakarta.  Kunjungan pengurus LSM Pikad kali ini disambut  oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, pak Moro.

Erlina R Tambunan, SH selaku ketua umum LSM PIKAD mengatakan, kunjungan seperti ini rutin dilakukan tiap tahunnya. Dan  tujuan kunjungan kali ini, adalah dalam rangka persiapan verifikasi Organisasi dan Bantuan Hukum, dan  LSM PIKAD sangat siap untuk itu, karena LSM PIKAD memiliki bidang yang menaungi bidang tersebut, yaitu, Biro Bantuan Hukum ( BBH ).

" Tujuan kunjungan kali ini adalah untuk verifikasi , dan kita ( LSM PIKAD ), sangat siap untuk itu, karena LSM PIKAD punya bidang untuk Organisasi dan Bantuan Hukum , yaitu Biro Bantuan Hukum ( BBH ) ", dan harapan saya, hal yang serupa juga dapat diikuti oleh pengurus LSM PIKAD yang ada di tingkat provinsi maupun tingkat kota di seluruh Indonesia, guna menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah, ungkap Erlina.

Erlina menjelaskan, LSM Pijar Keadilan Demokrasi ( PIKAD ) yang sebelumnya bernama LSM Pijar Keadilan, tetap berkomitmen untuk menjadi lembaga swadaya masyarakat yang selalu menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kinerja daropada pemerintah, selanjutnya akan menyampakan hal tersebut kepada pemerintah.

LSM PIKAD mengucapkan banyak terimakasih kepada Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham atas sambutan yang hangat dan diskusi yang membangun, tutup Erlina.( RK )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.