Sebuah Carry Terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi, Seoarang Anak Tewas Terbakar


Rotasi Kepri ( Batam ) - Sebuah Mobil Carry Nopol BP 1622 CU hangus terbakar di SPBU Merapi Subur, kelurahan Tembesi, Sagulung, Batam, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 15.00 Wib sore.

Diduga mobil tersebut terbakar hangus pada saat antri hendak isi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. 

Informasi yang dihimpun, sebelum mengisi minyak jenis Pertalite di SPBU tersebut sudah muncul percikan api dari dalam mobil itu hingga terbakar.

"Awalnya sebelum mobil terbakar, ada tiga orang didalam mobil seperti 1 orang balita dan 1 orang lagi anak-anak serta bapak dari kedua anak tersebut," ucap salah satu pria dilokasi.

Namun, lanjut pria tersebut ketika ada percikan api, salah satu anak langsung keluar dari mobil. Sementara anak kecil tertinggal didalam mobil. Dan diketahui ikut hangus terbakar hingga meninggal dunia.

Beruntung dalam kejadian itu, pihak damkar BP Batam dan Pemko batam serta pihak SPBU Merapi subur langsung mematikan kobaran api. Sementara Bapak dan anak yang selamat itu langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah, Batu Aji, Batam.

Dari pantauan awak media, sedikitnya ada lima unit mobil Pemadam kebakaran dari BP Batam dan Pemko Batam yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Tim gabungan TNI dan polri juga tampak dilokasi

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah dari dalam mobil untuk di otopsi ke RS Bhayangkara Polda Kepri. ( RK - Vic )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.