Kadisbudpar kota Batam Hadiri Acara Grand Launching New Logo Purwa Caraka Musik Studio



Batam, RotasiKepri.com -- Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata kota Batam, Ardiwinata, ikut menghadiri dan menyaksikan Grand Launching New Logo Purwa Caraka Musik Studio yang di gelar pada hari Minggu, 28/03/2021 di BCS Mall Batam.


Ardiwinata tampak berbaur dan mencoba untuk bernyanyi dan menari bersama seluruh anak didik Purwa Caraka Musik Studio Batam.


Dalam sambutannya, kadisbudpar kota Batam yang selalu tersenyum itu  mengatakan, " ada tiga konsep pariwisata, yaitu ; infrastruktur, amenitas dan atraksi, sperti yang kita lihat bersama Wali Kota kita ( Muhammad Rudi ) sudah membangun dan mengembangkan infrastrukur, dan amenitas kota Batam sudah lengkap, saya berharap PCMS Batam bisa membuat atraksi musik".


Tak hanya itu, Ardiwinata juga mengaharapkan, Purwa Caraka Musik Studio Batam bisa mengahsilkan penyanyi dan musisi hebat dari kota Batam.


" Selamat kepada Purwa Caraka Musik Studio atas logo barunya, kiranya PCMS semakin sukses dan dikenal masyarakat luas, khususnya di kota Batam dan menghasilkan musisi dan penyanyi handal di ajang nasioanal dan internasional', ucap Ardiwinata.


Dalam acara itu, seluruh kegiatan diisi oleh anak didik PCMS Batam yang  tampak antusias  menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal dan bermain musik. Dari pantauan awak media, tampak pengunjung BCS Mall terhibur dengan penampilan anak didik PCMS yang perform. (RK)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.