Sambil Bersepeda Sehat, Kapolda Kalteng Sapa Pagi Kota Cantik Palangka Raya.





RotasiKepri.com ( Kalteng )  - Udara sejuk menghampiri Kota Cantik Palangka Raya pagi ini. Tidak ingin melewatkan kesejukan udara segar tersebut, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Drs. Edi Suwasono, M.M., bersama seluruh Pejabat Utama melakukan olahraga sepeda.

Dengan start di Rumah Jabatannya, Kapolda langsung mengayuh sepeda kesayangannya untuk memutari sejumlah wilayah yang ada di Kota Palangka Raya, Jum'at (05/03/2021) pagi.

Sepanjang perjalanan, mantan Karo Penmas Divhumas Polri yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo tersebut tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tidak hanya itu, disela - sela kegiatan gowes Kapolda menyerahkan Bansos kepada penyapu jalanan yang berlangsung didepan Gedung Biru Kalteng Pos Jalan Tjilik Riwut Km 3 Palangka Raya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., pun membenarkan hal tersebut. "Jadi perlu rekan - rekan ketahui, Kapolda Kalteng dimasa pandemi terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung," ungkapnya.

Diterangkannya, olahraga sepeda merupakan salah satu untuk menjaga imunitas tubuh yang harus dilakukan setiap orang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Setibanya di Polresta Palangka Raya, rombongan gowes Kapolda ini menuju kolam pancing yang berada di bagian belakang Mapolres," tuturnya.

Untuk diketahui, Kapolda bersama rombongan kali kini melewati rute Start Rumah Jabatan Kapolda, Kantor KPU Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran Besar,  Yos Sudarso depan Kantor Pelayanan Pajak kemudian putar balik menuju Jalan Tjilik Riwut dan finish Mapolresta Palangka Raya. ( RK )






sumber : Tribratanews.kalteng.polri.go.id



Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.