Tingkatkan Kemampuan Menembak, Kapolda Kalteng Resmikan Lapangan Tembak Sipet


 


RotasiKepri.com ( Kalteng ) - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan Lapangan Tembak Sipet yang berada di belakang gedung Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Selasa (02/03/2021) pukul 08.00 WIB.


Kapolda yang saat itu didampingi Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H menyampaikan, bahwa lapangan tembak ini dijadikan sebagai tempat berlatih bagi personel Polda Kalteng untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilani baik menembak presisi dan reaksi senjata api pendek dan senjata api panjang.


"Semoga dengan adanya Lapangan Tembak Sipet ini dapat menjadikan personel Polri yang lebih mahir dalam menggunakan senjata api sehingga dapat meminimalisir kecelakaan penggunaan senjata dalam bertugas," terangnya.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda kembali mengingatkan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan kegiatan latihan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah. ( RK - Tim ).

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.