Wali Kota Bata : Penyebaran Covid - 19 Belum Selesai, Warga Batam Harus Tetap Waspada




Batam,RotasiKepri.com -- Penyebaran Covid-19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat di Kota Batam. Dampak dari situasi ini juga turut dirasakan hampir di semua sektor pendorong ekonomi masyarakat.


Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, penyebaran Covid-19 di Kota Batam masih ada sampai saat ini. Bahkan, dalam beberapa hari terakhir terjadi lonjakan jumlah kasus positif Covid-19.


Hal itu disampaikan Rudi saat menggelar safari Ramadan di Masjid An-Nahdlah Jl.Abdulyatama No.1, Belian, Batam Kota. Serta di Masjid Al-Hikmah Perum.Bukit Raya RT002 RW038, Belian, Batam Kota.


“Jangan beranggapan kalu hari ini Covid-19 sudah selesai. Virus ini masih berada diantara kita semua,” kata Rudi, Minggu (18/4/2021).


Oleh Karena itu, Pemko Batam tidak akan pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan cara ini lah penyebaran Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin.


Wali Kota Batam mengatakan, pihaknya saat ini telah mengizinkan untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah dan kegiatan Ramadan lainnya di masjid. Karena pemerintah paham bagaimana kerinduan untuk menjalankan ibadan di bulan suci Ramadan.


“Tapi saya harap kita semua memiliki komitmen sama untuk mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan ibadah,” ucap Rudi.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.