Polda Kepri Terima Kunjungan Kompolnas RI


 


Batam,RotasiKepri.com -- Kompolnas Republik Indonesia beserta Tim mengunjungi Polda Kepri dalam rangka pengumpulan Data dan Informasi serta Klarifikasi serta saran di Polda Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Sekretaris Kompolnas RI Irjen Pol.(Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si. Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat utama Polda Kepri. Senin (24/5/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyambut baik kehadiran Kompolnas RI beserta tim dan memberikan segala informasi yang diperlukan oleh Kompolnas yang kemudian dapat diteruskan ke Presiden RI yang bertujuan untuk menetapkan arah kebijakan Polri kedepannya.


 

Sekretaris Kompolnas RI Irjen Pol.(Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si. mengatakan ″Kunjugan kami di Polda Kepri dalam rangka melaksanakan tugas dan tugas utama kami adalah menyusun arah kebijakan Polri yang selanjutnya akan diteruskan ke Presiden oleh sebab itu kehadiran kami disini adalah mengumpulkan data, Informasi lapangan tentang beberapa masalah dan untuk saat ini kami fokuskan pada dua masalah yaitu masalah Narkoba dan penyalahgunaan senjata api″. Tutur Sekretaris Kompolnas RI Irjen Pol.(Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si.

 

Dari pertemuan yang dilakukan pada hari ini  telah selesai dan telah kami klarifikasi dan ternyata beberapa aduan yang diberikan ke Kompolnas sama sekali tidak sesuai, semua laporan serta aduan telah clear dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Ujar Sekretaris Kompolnas RI Irjen Pol.(Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.