Supir Pick up Grand Max Mengantuk Tabrak Suzuki Shogun, 1 Tewas & 1 Luka Berat


 

Keterangan foto : kendaraan yang terlibat kecelakaan 

Simalungun,RotasiKepri.com --  Kecelakaan terjadi di Jalan Umum 2-2,5 KM Jurusan Perdagangan - Batubara, tepat nya di Dusun Kuba, Kelurahan Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (2/6/2021), sekitar pukil 04:00 Wib. 


Supir Pick up Grand Maxy ang mengantuk menabrak satu unit se0edamotor Suzuki shogun tanpa nomor polisi, yang ditunggangi Asril Nuar Hasibuan (30) berboncengan dengan temannya Haikal Alamsyah keduanya warga Huta I, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Akibat peristiwa laka itu seorang pengendara motor Suzuki Shogun tanpa nomor polisi bernama Asril Nuar Hasibuan (30) warga Huta I, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun meninggal dunia, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Sedangkan teman yang dibonceng oleh Asril, yakni Haikal Alamsyah, yang juga satu kampung dengan Asril mengalami luka berat, dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.


Kanit Laka Polres Simalungun Jonni Sinaga dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukil 04:00 Wib. "Akibat kecelakaan itu, 1 orang tewas dan 1 orang lagi luka berat dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan Kabupaten Simalungun," ucapnya


"Pengemudi Daihatsu Pick Up BK 9835 TP atas nama Zoden Nainggolan (39) warga Kabupaten Asahan tengah berjalan dan datang dari arah Batu Bara tujuan Pematangsiantar, melaju dengan kecepatan tinggi, dan dalam kondisi mengantuk menggunakan jalur terlalu ke kanan badan jalan," kata Jonni

 

Kemudian disaat bersamaan, dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Suzuki Shogun tanpa TNKB yang dikemudikan Asril Nuar Hasibuan, berboncengan dengan Haikal Alamsyah, dan saat itu juga terjadi tabrakan.


"Terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu meninggal dan satu luka berat" ucap Kanit Laka Polres Simalungun Jonni Sinaga.( RK - taman)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.