Antusias Masyarakat Masih Sangat Tinggi di Hari Ketiga Pelaksanaan Vaksin Covid - 19 di Poltekes




Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar dihari ketiga masihsangat tinggi, hal tersebut terlihat masih membludaknya animo masyarakat  yang berdatangan di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Jumat pagi (27/8/2021).


Antusias anak-anak usai remaja yaitu 12-17 tahun tetap mendominasi, hal tersebut sudah timbul kesadaran pada lapisan masyarakat baik pada usia remaja, usia produktif maupun lansia.


Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono, S.H., M.H., dalam keterangan pers mengatakan “Selama ini kegiatan vaksinasi di Tanjungpinang dan Bintan, kita selalu bekerjasama dengan Dinas KKP Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang dan instasi terkait lainnya, semoga target yang sudah direncanakan dapat tercapai terutama usia remaja,” tuturnya.


Kepala Kantor KKP Tanjungpinang Agus Jamaludin mengatakan “Saya menghimbau agar para orang tua dapat mendorong anak-anaknya untuk divaksin terutama usia remaja,” ujarnya 


“Kita berharap agar agar usia remaja dapat divaksin sesuai target agar meraka memenuhi persyaratan untuk kegiatan belajar disekolah nantinya,” harap Dirpoltekes.  


Ditempat yang sama Riono Kadis Lingkungan Hidup mewakili Walikota Tanjungpinang mengatakan “Pemerintah Kota Tanjungpinang tetap berkolaborasi untuk mensukseskan vaksinasi untuk usia remaja 12-17 tahun sehingga mereka dapat mengikuti kegiatan belajar tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka,” pungkasnya.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.