Kapolresta Barelang Bersama Dandim 0316 Batam Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang Polda Kepri di Polsek Lubuk Baja


Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan meninjau pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang Polda kepri bertempat di Mapolsek Lubuk Baja . Kamis (05/07/2021)


Dalam Kegiatan ini Kapolresta Barelang dan Dandim 0316  yang disambut oleh Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK meninjau proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan, tentunya tetap dengan  protokol kesehatan. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Hari ini telah di laksanakan Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang Polda Kepri di Polsek Lubuk Baja dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Dosis I terhadap Masyarakat Kec.Lubuk Baja. 


Pelaksanaan Vaksinasi ini Polsek Lubuk Baja di targetkan 300 orang, yang di lakukan oleh 4 Vaksinator dari Dokkes Polresta Barelang, dan 3 Validator Personil Polsek Lubuk Baja. 


Masyarakat dapat langsung menuju ke Gerai Vaksin Presisi di Wilayah terdekat hanya dengan membawa KTP, setelah datang ke polsek langsung mengambil nomor  antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali. Ucap Kapolresta.


Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk pelayanan vaksin ini tetap kita lakukan evaluasi setiap harinya. Mari sama-sama kita sukseskan Program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity,” imbau Kapolresta. 


Demi mencegah penularan covid-19, Gerai Vaksin Presisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang telah melaksanakan vaksinasi diimbau untuk tetap selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M, Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.