Wadanlantamal IV Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT ke - 76 RI Tingkat Provinsi



Batam,RotasiKepri.com -- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjunpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-76 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agsutina yang berlangsung di Halaman Gedung Daerah Jl. S.M Amin No. 1 Tanjungpinang Kepri, Selasa sore (17/8/2021).


Walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara tersebut tetap tertib dan hikmad, tentunya dengan menerapkan  Protokol Kesehatan yang cukup ketat seperti pasukan upacara jumlahnya dikurangi, jarak antar pasukan berjauhan,serta tidak lupa seluruh peserta upacara sudah mengikuti tes Swab Antigen sehari sebelumnya.


Upacara penurunan bendera tersebut sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Pemprov Kepri dengan beberapa kegiatan yang terbatas untuk mendatangkan orang yang hadir.


Seluruh Paskibra Provinsi Kepri yang bertugas baik penaikan dan penurunan bendera dapat menjalankan tugas Negara dengan baik.


Usai upacara ditempat yang sama Wadanlantamal IV bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri serta unsur Forkopimda Provinsi Kepri secara vitual ikuti upacara bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta.


Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Yos Sudarso (GSG) Mako Lantamal IV Tanjungpinang,  Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, melalui virtual ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Istana Negara Jakarta.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.