Danlantamal IV Sambut Kunjungan Kerja Wadanpuspenerbal di Mako Lantamal IV



Tanjung Pinang,Rotasikepri.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IV Tanjugpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan kerja (Kunker) Wadanpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana di ruang kerja Danlantamal IV,  Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis siang (02/9/2021).


Kedatangan Wadanpuspenerbal beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan. 


Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan “Wadanpuspenerbal ke Mako Lantamal selain bersilahturahmi juga dalam rangka meninjau Latihan Operasi Gabungan (Latopsgab) Aspek Udara Puspenerbal TA. 2021,” jelasnya..


“Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi bukan saja antar pejabat TNI tapi juga pejabat daerah, apabila baru menjabat didaerah ini lalu akan mengakhiri masa jabatannya serta ada kegiatan lainya,” ungkapnya Kadispen Lantamal IV.


“Tujuan kunker tersebut adalah memberikan informasi dan berkoordinasi tentang akan digelar Latopsgab Aspek Udara yang diselenggarakan oleh Puspenerbal dimana akan melibatkan beberapa unsur,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.