Jelang HUT ke - 76 TNI AL, Danlantamal Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Tanjung Pinang




Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Jelang HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin langsung upacara ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis pagi (09/9/2021).


Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga oleh Danlantamal IV di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti. 


Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan, acara ditutup dengan melaksanakan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.


Danlantamal IV usai upacara mengatakan “Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” ujarnya.


Ditambahkan juga “Ziarah rombongan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut tahun 2021 tepatnya pada tanggal 10 September 2021, acara puncak  dilasanakan besok  melalui upacara militer,” pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M,  Para Pejabat Utama Lantamal IV, Danwing Udara 1, Danlanudal Tanjungpinang, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I Ny.Helena Indarto Budiarto, Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny.Andi Rahmat serta Pengurus Korcab IV DJA I.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.