Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri dan Gubernur Tinjau Vaksinasi Serentak di Pesantren Husnaya Hidayatul Mubtadi'in Sekupang Batam


Batam,RotasiKepri.com --  Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Merdeka Serentak & Terhubung Secara Virtual ( Zoom Meeting ) Dengan Bapak Kapolri dan Presiden Bertempat di Pesantren Ya Husnaya Hidauatul Mubtadi'in Batam, Jl. Sei Temiang Tg. Riau – Sekupang. Selasa (07/09/2021)


Kegiatan ini di Hadiri oleh Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Guberunur Kepri H Ansar Ahmad, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan M.Hum, Kajati, Danrem, Ketua DPRD prov, Kaspangkogabwilhan I, KA BNN, Kabinda kepri, Danguskamla, Asistensi I Bpk. Juramadi, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, Danlanal Batam, Danpomal, Mewakili bakamla, PJU Polda Kepri, PJU Polresta Barelang serta Pengasuh Pondok Pesantren Ibu Sitatun.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan  di seluruh Indonesia. Di Polresta Barelang sendiri, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 02 September di Pondok Pesantren Ya Husnaya Tanjung Riau Kec. Sekupang - Kota Batam dan pada tanggal 07 September dilaksanakan di Pesantren Ya Husnaya Hidauatul Mubtadi'in Batam, Jl. Sei Temiang Tg. Riau – Sekupang.


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 yg terjadi di Kota Batam.


“Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan Pesantren Ya Husnaya Hidauatul Mubtadi'in Batam, Jl. Sei Temiang Tg. Riau – Sekupang dengan Target Vaksinasi 800 Orang jelas Kapolresta Barelang. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.


Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Kapolda Kepri Rombongan juga berikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Ya Husnaya Hidauatul Mubtadi'in Batam. Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya. ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.