Kunjungan Kabaharkam Polri Beserta Rombongan Ditempat Isolasi Terpadu Asrama Haji Kota Batam




Batam,RotasiKepri.com -- Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan laksanakan kunjungan dalam rangka Peninjauan Isolasi Terpadu Masyarakat Kota Batam Yang Terkonfirmasi Positif Covid 19. Wib bertempat di Isoter Asrama Haji Kec. Batam Kota. Jumat (10/09/2021).


Kegiatan Kunjungan di Dampingi Oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Aris Budiman Msi, Kalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Tomex Kurniawan, Kabaharkam Polairud Polri Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kossaih S.I.K .M.Si, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edy Murbowo, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan,SH, Wakil Walikota Batam Amsachar Ahmad S.Sos Msi, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, Dandenpom 1/6 Batam Mayor  Cpm Arif Subagyo S.Sos, Mewakili Danyonif Marinir 10 SBY Kapten Mar Nugroho, PJU Polresta Barelang, Direktur RSUD Embung Fatimah dr.Ani Dewiyana, Kepala Asrama Haji Kota Batam Sunartan, serta Kapolsek Batam Kota AKP Nidya A.W.Huliselan, SIK. 


Dalam Kunjungannya ke Isolasi Terpusat Ini Kabaharkam Polri beserta rombongan melakukan dialog secara virtual dengan Pasien isoter Covid 19 di asrama haji. 


Rombongan meninjau langsung sarana prasarana yang ada di Isoter Asrama Haji Kota Batam. Beliau menuturkan bahwa kasus positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama untuk menyelesaikan permasalahan ini.

 
"Isolasi adalah salah satu cara mencegah penularan. Kita harus terus mengingatkan protokol kesehatan. Jika ada kasus positif, segera melaporkan dan melakukan isolasi," tuturnya.

 
Kabaharkam menilai, Isoter Asrama Haji Kota Batam telah memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai dan baik. Ruangannya memiliki ventilasi yang baik, bersih dan nyaman.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.