Polresta Barelang Terima Penghargaan Kategori Sangat Baikj "A" Pelayanan Publik Pada Upacara Hari Jadi Prov.Kepri ke - 19




Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. menghadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke – 19 Tahun bertempat di Halaman Gedung Daerah Tepi Laut Tanjung Pinang, Jumat ( 24/09/2021).


Peringatan pada tahun ini tampak berbeda dari pada tahun sebelumnya dimana setiap peserta yang hadir wajib melakukan test swab antigen sehari sebelum acara. Dan disiarkan melalui live streaming maupun zoom meeting peserta yang hadir secara langsung menggunakan pakaian khas Melayu mulai dari baju kurung warna putih lengkap dengan songket serta tanjak.


Gubernur Kepri Ansar  Ahmad dalam amanatnya menjelaskan dalam perjalanan 19 tahun Provinsi Kepulauan Riau sudah banyak perubahan yang di alami. Tahun ini adalah tahun pertama saya bersama ibu Hj Marlin mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dimana pada tahun pertama ini kami mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan Provinsi Kepri, ” sebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad.


Setelah Upacara Selesai gubernur Kepri Memberikan Berbagai Penghargaan, termasuk Kapolresta Barelang yang mendapatkan Penghargaan atas keberhasilan Polresta Barelang Mendapatkan Nilai pelayanan Publik Ketegori Sangat Baik “A”, Hasil Evaluasi Pelayanan Publik pada Unit Layanan SIM dan SKCK tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. 


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan predikat pelayanan prima kepada 12 Polres di Indonesia. Reward itu diberikan lantaran terciptanya pelayanan publik yang baik Salah satunya Polresta Barelang Polda Kepri.


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan,  dan Mengapresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian Rekan- rekan PJU dan seluruh Anggota jajaran Polresta Barelang  dalam meraih predikat Sangat Baik dalam pelayanan Publik. Semoga prestasi ini menambah semangat dan komitmen kita bersama untuk Meraih Pelayanan Prima kepada Masyarakat ke depannya.


Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke -19 Kepri sehat, Kepri maju Kesehatan pulih ekonomi bangkit Ucap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.