Sat Polairud Polresta Barelang Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan Ridho Ilahi, Tanjung Sengkuang




Batam,RotasiKepri.com --  Sat Polairud Polresta Barelang Laksanakan Bakti Sosial Membagikan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan bertempat di Panti Asuhan Ridho Ilahi RT 02 RW X Melchem Kel. Tanjung Sengkuang Kec. Batu Ampar . Minggu (26/09/2021).


Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK Bersama Personil Bagikan Sebanyak 25 Paket sembako dengan sasaran  Masyarakat yang membutuhkan  yaitu sasaran panti asuhan yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK  pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19. 

 
Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19, ungkap Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK  melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.