Polsek Bandara Hang Nadim Himbau calon Penumpang Taati Prokes




Batam,ReotasiKepri.com --  Guna mengantisipasi terjadinya desak-desakan ataupun penumpukan calon penumpang maka Personil Polsek Bandara melakukan patroli jalan kaki seputaran Terminal keberangkatan  sembari memberikan himbauan terkait pemberlakuan protokol kesehatan terutama disiplin penggunaan masker dan menjaga jarak. Minggu (03/10/2021).


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK Mengatakan mengantisipasi dijumpai calon penumpang "nakal" yang tidak mau menjaga jarak karena alasan buru-buru, sehingga dengan dijumpai hal seperti itu Personil Polsek sigap langsung mengingatkan calon penumpang tersebut untuk menjaga jarak sesuai dengan tanda/garis yang telah disediakan oleh Pihak Bandara Hang Nadim. 


Diharapkan kepada Masyarakat harus menuruti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 karena keluarga kita dirumah menunggu kita pulang dalam keadaan sehat. ungkap Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.