Satbinmas Polresta Barelang Salurkan Sembako Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat




Batam,RotasiKepri.com -- Satbinmas Polresta Barelang Laksanakan pembagian Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Tni/Polri yang bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kepada masyarakat Ruli Kampung Nanas Kec. Batam . Kamis (30/09/2021),


Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH Bersama Personil Bagikan Sebanyak 30 Karung Beras dengan berat 10 Kg dengan sasaran  Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19. 

 
Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19, ungkap Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH  melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)
Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.