HUT ke - 22 Purwacaraka Music Studio Batam. Buralimar : Kepri Akan Melahirkan Penyanyi dan Pemusik Handal Tingkat Nasional


Ket. Foto : Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar, saat memberi kata sambutan dalam acara HUT ke -22 Paurwacaraka Music Studio Batam, Atrium Mega Mall

Batam,RotasiKepri.com -- Kepala dinas pariwisata provinsi Kepri menghadiri acara ulang tahun ke - 22 Purwcaraka Music Studio Batam yang digelar di Atrium Mega Mall, Minggu ( 31/10/2021).


Hadir juga dalam acara itu, Kang Purwacaraka selaku pemilik Purwacaraka Music Studio, Ardiwinata Kadis Pariwisata Batam, Gustian Riau Kadis Perindag Batam dan manjemen Purwacarka Music Studio Batam.


Buralimar mengatakan, Purwacaraka Music Studio Batam sudah cukup lama hadir di Batam ini dan tentunya sudah banyak melahirkan pemusik dan penyanyi yang handal. Namun, untuk di tingkat nasional belum banyak terdengar.


" Saya yakin, Purwacaraka Music Studio Batam akan melahirkan penyanyi dan pemusik yang handal di tingkat nasional", ucap Buralimar.


Kadis yang selalu tersenyum ini menambahkan, untuk semua anak didik Purwacaraka Music Studio Batam agar terus berlatih dan tetap semangat, tgerus kembangkan potensi yang ada, agar bisa mengharumkan nama kota Batam, Provinsi Kepri.


Menutup sambutannya, Buralimar kembali mengingatkan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, agar kasus covid - 19 tidak bertambah, karena sejauh ini, upaya pemerintah provinsi Kepri sudah sangat baik dalam menekan dan menghentikan kasus covid-19 di provinsi Kepri yang kita cintai ini. (RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.