Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Tinjau Pengamanan Ibadah Malam Natal di Batam




Batam,Rotasikepri.com -- Sehari menjelang kegiatan Natal di Kota Batam Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH  dampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si melakukan peninjauan Pengamanan Ibadah Malam Natal ke sejumlah gereja di Kota Batam. Jumat (24/12/2021) sekira Pukul 19.30 Wib s/d Selesai. 


Kegiatan yang di hadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Danrem 033 WP Brigjen TNI jimmy Ramoz Manalu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum, PJU Polda Kepri, Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan, Danyon Marinir 10 SBY, Danlanud Hang Nadim Batam, Dan denpom AD.


Ada beberapa gereja yang dilakukan peninjauan yakni Gereja Simalungun Sungai Panas, Gereja ST, Damian Bengkong dan Gereja Imanuel Nagoya.


Dalam Peninjauan Tersebut Kapolda Kepri bersama rombongan memberikan Sembako Kepada Pers Pos Yan dan melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin dalam rangka Perayaan Natal 2021 dan tahun Baru 2022. 


Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan terdapat Beberapa tempat ibadah yang kami kunjungi semuanya aman dan kondusif, Kita berharap situasi Natal dan tahun baru ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. 


Dalam berbagai kesempatan saya selalu sampaikan bahwa ajakan saling hormat menghormati sesama dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak kapolda, bapak danrem dan semua jajarannya dan unsur terkait serta semua masyarakat yang bersama-sama menjaga pengamanan Natal dan tahun baru 2022. 


Mari kita sama-sama berdo'a semoga tahun ini menjadi kekuatan kita untuk bangkit kembali di tahun 2022 kita jadikan sebagai tahun kebangkitan ekonomi khususnya untuk kepulauan Riau. dan Kita harapkan masyarakat bisa mengikuti instruksi yang sudah kita keluarkan yang rujukannya adalah kemendagri no 66 kemudian juga kita tidak membatasi masyarakat seperti halnya ppkm di level 3 dan 4 tetapi kita tetap menerapkan ppkm level 1 dan kita juga menempatkan satgas2 kita di tempat2 masyarakat beraktifitas. 


Kita Menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan Mudah2an tahun baru ini bisa kita lalui dengan kondisi covid yang sudah terkendali dengan baik ini. tutup Gubernur Kepri Ansar Ahmad.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.