Kapolresta Barelang Pimpin Pendistribusian Anggaran Tahun 2022 dan Penandatangan Fakta Integritas Polresta Barelang




Batam,RotasiKepri.com --  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH pimpin Rapat Penyampaian Rencana Pendistribusian Anggaran Tahun 2022 Dan  Penandatanganan Fakta Integritas, Polresta Barelang bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang. Sabtu (15/01/2022),


Adapun selama berjalannya kegiatan turut dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Kasium Polsek Jajaran. 


Dalam Arahannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Kita berupaya agar meningkatkan status WBK Polresta Barelang menjadi WBBM, Oleh karena itu kita harus bekerja secara Sinergitas optimal dan maksimal , supaya kedepan kita dapat meraih predikat yang lebih tinggi yaitu predikat WBBM .


Dalam Penyerapan DIPA nanti,  saya pesan kepada para PJU Polresta Barelang dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, agar Penyerapannya harus jelas dan perwabku pun harus jelas sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku. Kelola Anggaran Tahun 2022 ini dengan baik dan benar serta penuh tanggung jawab sehingga dapat melayani masyarakat lebih baik lagi dengan memaksimalkan Harwat, BBM dan dukungan operasional lainnya,” ujar Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH. 

Dalam Kegiatan ini di laksanakan Pendistribusian Anggaran Setiap Satker dan Penandatanganan Fakta Integritas. Ucap Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.