Hari Jadi MMTNJ yang ke 11, Ratusan Anggota Mancing Mania Tanjung Pinang Antusias Ikuti Acara


Ket. Foto : Foto bersama pengurus MMTNJ dan Anggota 


Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- MMTNJ merayakan hari jadinya ke-11, Minggu, 27 Februari 2022. Acara tersebut digelar di Pantai Tanjung Setungu, Dompak, Tanjung Pinang, provinsi Kepulauan Riau dan diisi dengan acara silaturahmi dan music dangdutan.

Ketua MMTNJ yang sering biasa disapa “ Bang Mul “ mengatakan, organisasi ini mulai terbentuk sejak tahun 2011dengan azas dan tujuan untuk meningkat kan tali silaturahmi sesama masyarakat Tanjung Pinang yang mempunyai minat dan hobi mincing.


“ Dengan adanya organisasi ini, mampu menarik perhatian para wisata lokal maupun manca negara khususnya negara negara  jiran Malaysia dan Singapura yang memiliki hobi yang sama dan saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan serta rasa persaudaraa,  maka kita mampu mendukung  program pemeritah dibidang  olah raga kelautan ,” Ucap  bang Mul.


Dalam kesempatan yang sama,  kang Iwang yang merupa kan sekretaris MMTNJ mengatakan,  semoga dengan kegiatan kegiatan yang kita lakukan selama ini dibidang sosial,  menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah, karena kegiatan kegiatan  dibidang sosial yang kita lakukan selama ini adalah membantu  masyarakat  yang tidak mampu.


“ Harapan kita kesepan, pemerintah daerah bisa memperhatikan organisasi kita ini, dan mau meendukung MMTNJ dalam setiap aksi sosial yang kita lakukan kedepan,” tambah kang Iwang.


Pada perayaan hari jadi ke – 11 MMTNJ, tampak seluruh yang hadir sangat antusias mengikuti acar demi acara, dan panitia selalu menghimbau seluruh peserta yang hadir agar selalu mematuhi protocol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, guna menghindari masyarakat tidak terkena covid – 19. ( Ier )

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.