Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara , Polsek Batu Aji Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat



Batam,RotasiKepri.com -- Polsek Batu Aji mengelar vaksinasi dosis 1 dan 2  maupun dosis 3 kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Batu Aji , Kota Batam , Rabu (27/04/2022) pukul 08.00 sampai dengan selesai.


Dalam rangka bakti kesehatan Bhayangkara pelayanan gerai Vaksin merdeka lancang kuning Polresta Barelang melalui Polsek Batu Aji mengelar vaksinasi dosis 1 ,2 maupun 3 dari segala jenis dosis bertempat di Halaman Mako Polsek Batu Aji.


Kapolsek Batu Aji AKP Daniel Ganjar SIK di dampingi oleh Waka Polsek Batu Aji serta seluruh Kanit dan jajaran Polsek Batu Aji hadir dalam kegiatan tersebut untuk meninjau langsung proses pelaksanaannya,dimana vaksinator nya dari Puskesmas Kecamatan Batu Aji sebanyak 5 orang dengan total pelaksanaan vaksin 80 dosis 1 ,2 maupun 3.


" Menindaklanjuti perintah Kapolri dalam hal meningkatan angka persentasi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi dan sekaligus dalam rangka bakti kesehatan Bhayangkara , Polsek Batu Aji akan selalu melaksanakan dan meninjau kegiatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Batu Aji" kata Bapak Daniel saat dikonfirmasi oleh awak media Rotasikepri.com.


Selama kegiatan berlangsung tidak terdapat kejadian menonjol dan aman terkendali , dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.
(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.