BMS dan EP Racing Performance bersama Ikatan Motor Indonesia Gelar Ajang Sirkuit Drag Bike dan Drag Race Di Temenggung Abdul Jamal



Batam,RotasiKepri.com - Event Kejuaraan Nasional Seri pertama Regional Sumatera Drag Bike dan Event Kejuaraan Daerah Drag Race akan di gelar pada tanggal 21 sampai 22 Mei di Stadion Temenggung Abdul Jammal , Muka Kuning , Kota Batam, Jumat (20/05/2022).


Dimana event kali ini di gelar oleh Barelang Motor Sport (BMS) serta EP Racing Performance dengan tak terlepas dari naungan KONI Provinsi dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi maupun Kota serta di ikuti oleh seluruh Komunitas Race maupun Bike , Provinsi dan Kota.


Event ini juga tidak membatasi kuota pendaftaran peserta ,dimana sampai saat ini total 400 peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti event drag race maupun drag bike , terkhusus untuk Kejurda Drag Race peserta yang mendaftar dari seluruh Kota / Kabupaten Se-Provinsi Kepri dan Beberapa peserta dari seluruh Provinsi Se-Regional Sumatera turut mengirimkan perwakilannya untuk ikut dalam Kejurnas Drag Bike kali ini.


H. Willy Otra selaku ketua panitia pelaksana sekalian ketua komisi balap motor indonesia menjelaskan event ini di selenggarakan bertujuan untuk menampung para teman - teman pecinta atomotif khusus kecepatan dan keahlian pengemudi dimana antusias yang sangat besar di kalangan masyarakat kita maupun dikalangan pemuda , selain itu juga bisa mengurangi kegiatan balap liar yang bisa memicu kecelakaan lalu lintas.


" Penilaian event kali ini dilihat dari kecepatan modifikasi mesin dan keterampilan mengemudi sampai finish , dimana kita memakai sirkuit dengan jarak tempuh 200.01 meter dan memakai 200.01 titik rem " pungkas nya. 


Dalam hal pendaftaran peserta akan ditutup pada hari ini sampai pukul 20.00 wib , yang mana untuk pembukaan resmi event akan di selenggarakan pada hari Minggu,(22/05/2022) oleh Bapak Gubernur Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam/ Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.