Kebaktian Bulanan PGI W Kepri di GBKP Batu Aji Lama Berlangsung Hikmat



Batam,Rotasikepri.com -- Selasa, 17 Mei 2022, Persekutuan Gereja - Gereja Indonesia ( PGI ) Wilayah Kepulauan Riau melaksanakan kebaktian bulanan, kali ini kebaktian dilaksanakan di Gereja Batak Karo Protestan Batu Aji Lama, Pdt. Andri dipercaya untuk pembawa Firman Tuhan, dengan mengambil tema " Kasih yang Memberanikan ", yang diambil dari perjanjian lama Rut 1 : 12 - 15.


Rangkaian kebaktian diawali dengan nyanyian - nyanyian gereja, paduan suara dari komisi perempuan, kegiatan kebaktian ini berlangsung sangat hikmat dengan mentaati protokol kesehatan.


Sekretaris umum PGI W Kepri  Pdt. Otniel Harefa dalam sambutannya mengatakan, PGI W dalam waktu dekat akan melaksanakan perayaan ibadah paskah PGI W Kepri sekaligus perayaan hari ulang tahun PGI yang ke -72, rabu, 25 Mei 2022, bertempat di gereja HKBP resort Batu Aji Lama. 


" PGI W Kepri akan melaksanakan perayaan Paskah dan HUT PGI W Kepri yang ke - 72, dan kami dari pengurus memgaharapkan partisipasi dari seluruh gereja yang tergabung dalam PGI W Kepri " , ucap Pdt. Otniel Harefa. 


Pdt. Renova J Sitorus, selaku ketua umum PGI W Kepri, dalam sambutannya mengatakan, " Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh hamba Tuhan yang hadir dalam acara kebaktian bulanan ini, besar harapan kami, kita semua para pendeta yang ada di PGI W Kepri ini bisa saling bahu membahu satu sama lain. 


" Harapan saya, kita semua bisa menjadi hamba Tuhan yang loyalis, mau membantu sesama pendeta", tutup Pdt, Renova J Sitorus. 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.