Ngeri ! Pria Ini Tewas Terbakar Dalam Kamar Kos Di Caitlin Home Stay Lubuk Baja



Batam,Rotasikepri.com -- Seorang pria ditemukan tewas dalam kebakaran di Sebuah Rumah kos Caitlin Home stay milik Ibu Nurbaeti di kawasan Nagoya Newton, kecamatan Lubuk Baja Pada Hari Jumat (3/6/2022) sekiranya pukul 20.30 wib.


Diketahui korban tewas terbakar dalam kejadian tersebut adalah Tony (34 thn) berjenis Kelamin Laki - Laki Kelahiran Selat Panjang , selanjutnya sekira pukul 21.00 wib api dapat di padam kan setelah warga membantu memadamkan api serta di bantu oleh 5 unit Damkar BP Batam,Sabtu (04/06/2022).


Dari sumber yang di terima dari seseorang di lokasi kejadian mengatakan salah satu kamar kos hangus terbakar dan didalamnya ada satu orang pria yang tewas setelah cek cok dengan kekasihnya , dimana mereka adalah sepasang kekasih layak nya suami Bukan suami istri seperti pacaran dengan perempuan yang masih muda.


" Sebelum kejadian kebakaran mereka sempat cek cok mulut dan berdebat hebat mungkin akibatkan ada faktor cemburu ,seperti nya sang laki membakar dirinya sendiri atau di bakar , Kurang tau jelasnya sih, tapi memang mereka itu sering kali cek cok" ungkap seorang pria yang diketahui enggan di sebut nama nya. 


Sementara itu Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono S.I.K saat dikonfirmasi melalui laman whatshap membenarkan bahwa ada satu korban meninggal dunia berjenis laki - laki dalam kejadian kebakaran tersebut dan kerugian material diperkirakan 20 JT.


"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut , masih dalam pemeriksaan saksi - saksi dan mengumpulkan barang bukti" ungkapnya. (Tim) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.