Patroli Batara Biru Polsek Batu Ampar Laksanakan Monitoring Objek Vital, Perudahaan beri himbauan kamtibmas Aman Terkendali


Batam,Rotasikepri.com --  Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran personil dilapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis. 

Pada hari senin(03/10/2022) personil Unit Patroli Samapta Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Polsek Batu Ampar untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan sasaran objek-objek vital baik Bank, ATM center, RS, perusahaan-perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah, SPBU dan sebagainya yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 

Personil Polsek Batu Ampar dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan karyawan SPBU, Bank, Indomaret / Alfamart dan objek vital lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin,S.I.K,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Batu Ampar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Batu Ampar.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.