Ahmad Rosano, Founder Tim R Turun Langsung Semangati Atlet Catur Batam


Batam,RotasiKepri.com -- Founder Tim R yang juga Bapak Asuh Percasi Batam, Ahmad Rosano turun langsung menyemangati kontingen Catur Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Batam di laga perdana, Minggu (6/11/2022), di Bhadra Hotel Convention, Bintan, Kepulauan Riau.

Ahmad Rosano tak turun sendiri, tapi membawa langsung lima jurnalis Batam untuk memotret langsung pelaksanaan pembukaan pertandingan Cabang Catur di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang akan berlangsung 6 hingga 12 November mendatang. 

"Kami hadir untuk memberikan semangat bagi teman-teman, sekaligus memastikan teman-teman bisa tampil maksimal," ungkap pria yang akrab disapa Rosano ini. 

Dalam kunjungannya, Rosano menyempatkan diri memberikan arahan kepada kontingen Cabor Catur sebelum memulai pertandingan, ia mengingatkan bahwa pertandingan catur membutuhkan konsentrasi dan kerapatan dalam melangkah, karena setiap langkah akan menentukan nasib kedepan. 

Namun demikian, ia mengingatkan bahwa setiap pertandingan ada kalah dan menang, karenanya apapun hasilnya yang utama adalah sportivitas dan jiwa kesatria. 

"Junjung tinggi sportivitas, karena kita membawa nama besar Batam," imbaunya didampingi Ketua Percasi Batam, Suhandri MP. 

Menurutnya, dengan materi pemain yang dimiliki oleh kontingen catur Batam, ia optimistis Batam bisa juara umum dicabor catur. 

"Saya yakin dengan kemampuan kita semua, saya sangat optimis kita juara umum catur," terangnya. 

Sementara itu, Ketua Percasi Batam, Suhandri MP mengatakan bahwa catur akan memperebutkan 18 medali emas, atau berkurang 3 medali dari sebelumnya 21 medali emas yang direncanakan. 

Tiga medali emas yang tidak dipeebutkan tersebut karena kategori Putri tidak dipertandingkan alias hanya eksebisi karena ada dua kabupaten kota yang mengirimkan atlet putrinya. 

"Saya optimis teman-teman bisa juara umum di catur, sore ini kita akan memperebutkan 6 medali emas, mudah bisa meraih 5 medali emas," terangnya. 

Hadir dalam pembukaan Cabor Catur adalah Ketua Percasi provinsi Kepri, Afrizal Dahlan beserta segenap pengurus Percasi Kepri dan kabupaten kota. (....)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.