Polres Karimun Wisuda 8 (Delapan) Personel Purnabakti


Keterangan foto: Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK., foto bersama dengan anggota Purnabakti di ruangan rapat utama Polres Karimun.
Sumber: Humas Polresta Karimun


Karimun, Rotasikepri.com - Sebagai pembinaan tradisi pra pengakhiran dinas Personel Polda Kepri priode Juli 2021-2022, Polres Karimun melaksanakan acara syukuran wisuda purnabakti, Rabu, (16/11/22).

Kegiatan syukuran wisuda purnabakti langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK.

Adapun sebanyak 8 (delapan) personel Polres Karimun yang melaksanakan purnabakti dengan periode Juli 2021 sampai dengan Juli 2022, dengan Nrp / Tahun kelahiran 1963 dan 1964. 

Diantaranya, AKP (Purn) Ribut Rawit, AKP (Purn) Subroto, AKP (Purn) Untung Murniadi, Iptu (Purn) Turino, Iptu (Purn) Sobirin Harahap, Iptu (Purn) Robinson Siregar, Aiptu (Purn) Edison Samosir dan Jurmud 1 (Purn) M. Fazilizan.

Adapun kegiatan wisuda purnabakti ini dilaksanakan secara zoom metting dalam ruang rapat utama Polres Karimun, yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dan dihadiri oleh jajaran Polres se Polda Kepri.

Wakapolres Karimun dalam arahannya menyampaikan purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari kesatuan," ucapnya

Syaiful Badawi juga menambahkan, rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian. Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

“Mewakili seluruh Personel, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun”, ujar Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK.

”Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun dan Wakapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami juga memohon maaf atas segala perlakuan kami, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purnabakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi, ” ungkap perwakilan purnabakti AKP (Purn) Ribut Rawit.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga, kegiatan ini didampingi oleh Wakapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polres Karimun. (***).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.