Maraknya Isu Penculikan Anak, Ini Tanggapan Kapolresta Tanjungpinang !!


Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giovany Casanova.
Foto: Humas Polresta Tanjungpinang 
Batam, Rotasikepri.com - Maraknya Isu penculikan anak yang beredar saat ini, baik dari media sosial ataupun yang menjadi perbincangan dari kalangan masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang, tentunya ini hal yang benar – benar sudah sangat meresahkan bagi masyarakat.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giovany Casanova menanggapi terkait isu tersebut. Kamis (02/02/23)

”Untuk saat ini di Pinang belum ada laporan yang masuk terkait kejadian itu. Hanya isu – isu itu yang berkembang dari media sosial berkaitan dari pengembangan pada kejadian penangkapan yang terjadi di Sumbar pada waktu yang lalu, ” ujarnya.

Iptu Giovany Casanova mengatakan, ” Namun kita tetap waspada, diharapkan kepada masyarakat khususnya Tanjungpinang tetap waspada dan berhati – hati jangan mudah percaya dan panik terhadap isu ini. Apabila mengetahui akan tindak kejahatan yang menjurus ke kejadian itu segera dan langsung lapor ke Polisi dan kita akan segera menindaklanjutinya, ” tegasnya.

Lebih lanjut, kepada para orang tua juga harus dapat memastikan bahwa sang anak benar – benar aman pada saat mengantar anak hingga masuk ke sekolah dan memastikan menjemput sang anak sebelum jam pulangnya, hingga aman sampai ke rumah lagi, ” harapnya.

Tidak hanya itu, Polresta Tanjungpinang juga akan selalu memberikan penyuluhan ke sekolah dan pihak Dinas Pendidikan atau Instansi terkait, untuk koordinasi antisipasi tentang isu – isu yang berkembang saat ini, ” tutup Kasi Humas Polresta Tanjungpinang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.