Seorang Pria Pekerja PT McDermot Ditemukan Gantung Diri Dalam Store


Terpantau Kendaraan INAFIS keluar dari PT Mc Dermot, jl bawal no 1, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar 
Batam, Rotasikepri.com - Seorang Pria Pekerja PT. Mc Dermot berinisial H (31), ditemukan gantung diri dalam store perusahaan tersebut. Selasa, (7/2/2023)

Dari informasi sementara, pada hari Senin, (6/2/2023) sekitar pukul 21.00 Wib, seluruh pekerja dikagetkan dengan penemuan jasad pria yang tergantung dengan tali nilon dalam sebuah ruangan store, diketahui pria tersebut salah seorang pekerja di MC Dermot departemen scaffolding dan tinggal dekat Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja.

"Kami satu departemen bang, scaffolding dan saya tau nya dia meninggal sekitaran pukul 21.00 wib, ditemukan gantung diri dalam ruangan store," ucap salah satu pekerja saat dimintai keterangan di seputaran lokasi kejadian.

Lanjut kata pekerja, "saat kejadian semua karyawan disuruh pulang dan tidak diperbolehkan mengambil gambar di lokasi." Ucapnya

Saat di lokasi, sekitar pukul 22.30 wib terpantau mobil patroli Polsek Batu Ampar dan INAFIS serta ambulance yang diduga mengangkut jenazah ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi keluar dari gate PT MC Dermot yang terletak di Jalan Bawal No 1, Kelurahan Batu Merah. Kecamatan Batu Ampar.

Polsek Batu Ampar, melalui Unit Reskrim saat dikonfirmasi menjawab masih dalam proses penyelidikan. Sementara ini, awak media belum dapat informasi pasti terkait penyebab kejadian tersebut dan masih berusaha mengkonfirmasi ke pihak perusahaan dan Polsek Batu Ampar. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.