Tanpa Ada Polisi, Jenazah Misran Dibawa Dari Oyo Homestay Jodoh


Korban Misran (61 tahun) kelahiran Banjarmasin ditemukan tewas dalam kamar 213 lantai 3 Oyo Homestay Jodoh
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Misran (61 tahun) kelahiran Banjarmasin ini ditemukan tewas dalam kamar 213 lantai 2 di Oyo Homestay, Komplek Tanjung Pantun, Jodoh Center. Kelurahan Sungai Jodoh. Batu Ampar. Jumat, (17/2/2023).

Dari informasi sementara, Misran tamu homestay ini meninggal dunia sekiranya pukul 05.00 wib dalam kamarnya, diduga karena sakit.

"Kurang lebih sehari dia tinggal disini, sepengetahuan saya dia mengalami sakit gula, jenazahnya sudah dibawa ke RS Budi Kemuliaan bang. Ada RT yang ikut mengantarnya tetapi saat itu tidak ada pihak kepolisian," ucap salah satu warga berinisial H saat diwawancarai di lokasi kejadian, sekitar pukul 09.00 wib

Jenazah Misran hendak dibawa ke RS Budi Kemuliaan
Foto : ist
Kendati demikian, menjadi pertanyaan besar, ada apa ? Sehingga saat kejadian Pihak Homestay dan perangkat RT setempat tidak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan dengan berani membawa jenazah ke RS Budi Kemuliaan tanpa ada polisi di lokasi.

"Dia datang ke Malaysia ingin melancong, karena biaya hidup mahal dia putuskan untuk datang ke Batam," ucap WNA Malaysia berinisial A selaku temannya dari Malaysia.

Oyo Homestay lokasi korban ditemukan
Foto : ist
Sampai berita ini dinaikan, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar sedang mendalami kejadian ini dan awak media masih mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Oyo Homestay serta perangkat RT setempat. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.