Warga Batu Ampar Meminta Penertiban Kupu-kupu Malam Di Belakang BCA Jodoh


Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Batu Ampar
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.com - Warga Kecamatan Batu Ampar resah karena adanya penyakit masyarakat (Pekat) seperti berkeliarannya Kupu-kupu Malam di Belakang BCA Jodoh dan Bukit Senyum. Kecamatan Batu Ampar. Kota Batam. Jumat, (3/2/2023).

Hal ini disampaikan oleh Camat Batu Ampar, Drs Tukijan saat dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan 2023 dan RKPD Kota Batam 2024 Kecamatan Batu Ampar, pada hari Kamis, (2/2/2023). Di Hotel Travelogde, Kecamatan Batu Ampar. Kota Batam.

"Masyarakat Batu Ampar meminta agar penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di belakang BCA Jodoh dan Bukit Senyum bisa segera ditertibkan, karena kita sudah memberikan surat peringatan sebanyak tiga kali," ucap Pak camat meminta kepada Walikota Batam usai saat paparkan pembangunan di Kecamatan Batu Ampar.

Surat Peringatan Pertama sudah diberikan
Foto: ist
Selain itu, masyarakat Kecamatan Batu Ampar, khususnya yang tinggal di pinggiran laut atau pelantar meminta agar dapat dibangunkan tembok penghalang ombak. Karena pada saat musim angin utara dan naiknya air laut, akan terdampak ke rumah masyarakat.

"Tolong dibangunkan tembok penghalang ombak pak, kami warga yang tinggal di pinggiran laut selalu terkena imbasnya saat angin utara dan naiknya air laut," ungkap salah satu warga kepada Walikota Batam.

Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengatakan acara Musrenbang ini tiap tahunnya kita adakan, untuk memajukan pembangunan dari tingkat kota sampai tingkat kelurahan,

"Untuk pembangunan tembok penghalang ombak, nanti dapat dibicarakan sama dinas terkait karena malam ini saya juga mengajak seluruh OPD Se-Kota turut hadir kesini." Ucap Walikota

Lanjut Pak Wali, "untuk masalah pekat kita akan tindaklanjuti agar segera dapat ditertibkan," ucapnya

Selain Walikota Batam, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, DPRD Kota Batam M Yunus, DPRD Kota Batam Hj. Asnawati Atiq, Camat Batu Ampar Drs. Tukijan, Danramil, Polsek Batu Ampar, LSM, PKK, Karang taruna Se Kecamatan Batu Ampar, Lurah Se- Kecamatan Batu Ampar, dan Tokoh Masyarakat turut hadir dalam acara. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.