Antisipasi Gejolak Penumpang Arus Mudik Lebaran 2023, Dumai Line Siapkan 7 Armada


Dumai Line menyiapkan 7 Armada guna antisipasi arus mudik lebaran 2024
Foto : ist

Batam, Rotasikepri.com - mengantisipasi melonjaknya penumpang pada arus mudik lebaran 2023, Dumai Line menyiapkan 7 Armada dengan rute jauh. Senin, (17/4/2023).

Adapun 7 Armada tersebut terdiri dari 4 Armada dengan tujuan Batam - Dumai, sedangkan 3 Armada dengan tujuan Batam - Buton.

"Pada H -5 ini masih di bilang belum ramai jika nanti dibandingkan antara pada tanggal 18 sampai 20, kita sudah menyiapkan 7 Armada dengan rute jauh untuk mengantisipasi melonjaknya penumpang saat mudik lebaran 2023," pungkas Asmadi Humas Dumai Line

Kondisi Terbaru Penumpang yang hendak mudik lebaran 2023
Foto : ist

Asmadi juga mengatakan tiket khusus tujuan Selat Panjang - Bengkalis - Buton atau Dumai mengalami penyesuaian harga sebesar Rp 50.000.,- dari tanggal 13 April sampai 24 April 2023.

Ia juga menambahkan jauh sebelum bulan ramadhan ini. Setiap tahun kapal wajib melakukan docking tahunan dan setiap menjelang angkutan lebaran & Nataru dari KSOP melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan kelayakan kapal., Tutup Asmadi saat diwawancarai oleh media lewat laman WhatsApp. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.