Berbagi Kebahagiaan Dalam Bulan Ramadhan, Polsek Batu Aji Bagikan Takjil


Senyum manis Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K. saat bagikan Takjil kepada masyarakat
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Menjelang berbuka puasa personil Polsek Batu Aji bersama Bhayangkari Ranting Batu Aji, Polresta Barelang berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek Batu Aji, Selasa, (04/04/2023). Sekitar pukul 17.30 wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Batu Aji beserta personil dan Bhayangkari, kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji, Wakapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kanit Propam, Bhabinkamtibmas, personil Polsek Batu Aji dan Bhayangkari.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., mengatakan kegiatan bagi takjil yang diberikan pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Kapolsek Batu Aji

Jajaran Polsek Batu Aji berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Batu Aji
Foto : ist

Kapolsek Batu Aji juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Batu Aji dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Batu Aji pada bulan Ramadhan ini.

"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Batu Aji dengan masyarakat, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa personil Polsek Batu Aji di bulan Ramadhan ini," katanya.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada personil dan Bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat.

"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutup Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.