Soft Opening di Grand Mall Batam, Gramedia Berikan Berbagai Diskon dan Promo


Soft Opening Gramedia di Grand Mall Batam. Jumat, (14/4/2023)
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com – Sebagai satu langkah awal untuk menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Batam, Gramedia telah hadir di Grand Mall Batam. Kecamatan Lubuk Baja. Jumat, 14 April 2023
Dengan inovasi dan bertransformasi untuk agar lebih dekat dengan pelanggan dalam rangka membawa inspirasi baru serta menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia. 

Kini Gramedia akan lebih dekat kepada para pelanggan, penggiat literasi, pembaca, penulis, penerbit, mitra, pemasok, komunitas hingga seniman dengan menyediakan layanan, produk, acara, dan nilai yang lebih inovatif serta customer - centric.

Zaman terus berubah, menuntut setiap orang agar tetap adaptif dengan perubahan tersebut. Gramedia memiliki semangat untuk selalu memberikan ilmu dan inspirasi agar setiap orang dapat tetap relevan dengan hal yang baru. 

Gramedia juga menjual berbagai alat musik
Foto : ist

Gramedia akan selalu hadir untuk melebarkan sayapnya dan menjangkau lebih dekat dengan masyarakat sampai ke pelosok negeri. Selain itu, Gramedia kini hadir di Batam sebagai salah satu perwujudan visi misi luhur Indonesia dalam mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa.
Gramedia Grand Batam Mall menyediakan 5.974 judul buku unggulan dengan total hampir 60.000 eksemplar buku. Selain itu, tersedia juga pilihan non books mulai dari perlengkapan kantor dan sekolah, tas, art, hingga Alquran digital untuk anak. 

Dengan total luas 1.048 meter persegi, pengunjung dapat menikmati belanja dengan atmosfer yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Raynanda selaku Assiten Manager Gramedia di Grand Mall Batam
Foto : ist


Raynanda selaku Assiten Manager mengatakan Soft Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon, promo, serta acara spesial Ramadhan untuk merayakan wajah baru Gramedia yang menarik. 

Diantaranya, yaitu potongan harga sebesar 15% untuk Parcel Al-Quran yang berlaku untuk Cordoba, Tikrar, dan Al-Khalila tanpa minimal transaksi, potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Masak dengan minimal transaksi Rp 250.000, serta potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Religi dengan minimal transaksi 250.000." ujar Ray

Soft Opening Gramedia menawarkan promo spesial ramadhan
Foto : ist

Jangan lewatkan juga potongan harga khusus untuk pengguma CIMB sebesar 10% untuk buku terbitan gramedia di setiap hari Senin sampai Kamis (periode 14 April 2023 – 31 Desember 2023).

Selanjutnya, nikmati juga potongan harga khusus untuk pengguna BCA sebesar 15% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Jumat dan Sabtu, dan potongan harga sebesar 20% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Rabu (periode 14 April 2023 – 31 Maret 2023).

MYVALUE juga turut memeriahkan Soft Opening ini dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 15% khusus new member MYVALUE (periode 14 April - 16 April 2023). Juga, ada potongan harga sebesar 10% untuk KIA khusus buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia (periode 14 April - 31 Desember 2023).

" jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko dan @gramedia." Kata Ray

Produk Utama Gramedia yaitu Buku, Alat tulis dan Tas Sekolah
Foto : ist

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. 

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia. 

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia. 

Hingga 2021, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.