Ketum Adonara Batam Ucapkan Selamat Atas Suksesnya Acara Halal bihalal Punggowo



Keterangan : Aldi Karim ST Ketua Umum Paguyuban Adonara Kota Batam 
Batam, Rotasikepri.com - Ketua Umum Paguyuban Adonara Kota Batam Aldi Karim mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara Halal Bihalal Warga suku Jawa yang berdomisili di Kota Batam dalam Wadah Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) di dataran Engku Putri, Batam Center. Minggu lalu, (28/5/2023). Yang mana dilakukan berbagai kegiatan seperti memperkenalkan budaya asal Jawa.

Selain ucapan Selamat, Bung Aldi Karim juga mengucapkan terimakasih atas undangan yang diterima untuk menghadiri Acara Punggowo yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDI-PERJUANGAN sekaligus Ki Lurah Punggowo, Romo Soerya Respationo, SH. MH. Minggu, (11/6/2023)

Oleh karena itu, Ketua Umum Paguyuban Adonara turut hadir bersama para tokoh muda dan Ketua-ketua Koordinator Wilayah di Kota Batam di dataran engku putri batam center. 

"Terima kasih atas undangannya dan selamat atas berlangsungnya acara tersebut, saya sangat setuju dengan tema dari kegiatan ini. "Mohon Pangastuti, Marem" yang artinya meminta petunjuk kepada Gusti Allah untuk permudahkan dalam segala hal dan urusan," ujar Bung Karim

Disamping itu, acara ini berlangsung disaat yang sama dengan momen terkait tahun politik yang sedang berjalan. Paguyuban Adonara sependapat dengan Pesan Demokrasi Ki Lurah Soerya Respationo yaitu “Pesta demokrasi harus bergembira, tidak boleh bertengkar".

Dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, Kata Aldi. Beberapa tambahan kalimat dalam kata yang menjadi prinsip anak rantau, dengan artinya harus bergandeng dengan suku-suku yang ada di Kota Batam," kata Aldi 

Ia (Aldi) juga berharapan, dengan berjalannya halal bil halal ini mari bersama kita kompak dengan bersama kita maju dan mari kita pererat persaudaraan untuk keberhasilan bersama, ungkap Ketum Adonara Kota Batam Aldi Karim. (Red)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.