Peduli Lingkungan, Polsek Sekupang Bersihkan Sampah di Pinggiran Pantai


Keterangan : Kapolsek Kompol Z.A Christoper Tamba berserta Jajaran Polsek Sekupang Bersihkan Sampah di Pinggiran Pantai Tanjung Riau.
Batam, Rotasikepri.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, serta menciptakan suasana lingkungan yang asri, nyaman dan sejuk, Kapolsek Sekupang bersama dengan seluruh personil Polsek Sekupang bergotong royong membersihkan lingkungan Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang Kota Batam. Kamis (13/07).

Selesai melaksanakan apel pukul 07.30 Wib anggota Polsek Sekupang yang dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH. bersama dengan personel lainnya yang seterusnya bergabung dengan para masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir dan para staf pegawai Kelurahan Tanjung Pinggir bergotong royong membersihkan pantai yang ada di Kecamatan Sekupang diantaranya, membersihkan rumput liar, memangkas dahan pohon kering, mengumpulkan sampah plastik yang tersebar di sepanjang pantai Tanjung Pinggir yang kemudian dikumpulkan dan dibakar.

Keterangan : Foto bersama
Menurut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH, hari ini merupakan agenda serentak yang dilaksanakan oleh Polresta Barelang dan jajaran Polsek yang ada di Kota Batam untuk membersihkan lingkungan dengan tema membersihkan sampah serentak, dalam kesempatan ini kita juga mau menunjukkan bahwa Polisi hadir di setiap kegiatan masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan. 

Tampak puluhan masyarakat dan staf pegawai Kecamatan bersama personel Polsek dengan peralatan berupa sapu, karung dan tempat sampah bersama-sama membersihkan lingkungan. 

“Kita harapkan dengan gotong royong ini kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, tentu kita semua ada aktifitasnya masing-masing dan ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul dan mempererat tali silaturahmi, Tutup Kompol Tamba. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.