Cegah Kebakaran, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Sambangi Pertashop


Keterangan : Bhabinkamtibmas Kel Patam Lestari Polsek Sekupang Sambangi karyawan Pertashop
Batam, Rotasikepri.com - Tugas yang diemban polisi semakin kompleks, Tak hanya urusan ketertiban masyarakat semata, melainkan Polisi juga bertugas memberikan edukasi pada warga. Maka dari itu Bhabinkamtibmas Patam Lestari Bripka Fajery melaksanakan patroli dan sambang kamtibmas dengan sasaran Perta Shop Simpang Tiga. Tiban 1 Patam Lestari. Kecamatan Sekupang. Kota Batam. Senin, (18/09/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas Patam Lestari Polsek Sekupang, Bripka Fajery menyambangi salah satu Perta Shop di Wilayahnya. Serta memberi himbauan.

"hari ini kita menyambangi perta shop, guna memberi himbauan kepada karyawan agar berhati-hati saat menjual bahan bakar kepada pembeli," ujar Bripka Fajery

Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra mengatakan dalam mengantisipasi kebakaran, anggota Bhabinkamtibmas Kel Patam Lestari berikan himbauan pesan kepada karyawan Perta Shop.

"Bhabinkamtibmas beri himbauan agar tetap waspada terhadap kebakaran, faktor keamanan harus diutamakan karena bahan bakar sangat mudah tersambar api, walaupun hanya api rokok juga harus diwaspadai”, ucap Kapolsek Sekupang.

Petugas juga memberi saran agar di lokasi tersebut dilengkapi dengan alat pemadam api ringan (APAR). Selain itu, disampaikan juga agar menghindari kecurangan takaran dalam melayani para pembeli. Tindakan kecurangan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas" Tegas Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.