Ingin Revisi UU Cipta Kerja, Ribuan Relawan Buruh di Kepri Deklarasi Sahabat Ganjar


Keterangan : Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepulauan Riau gelar Deklarasi di Asrama Haji. Batam Kota. Minggu, (1/10/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Seiring perjuangan dan harapan buruh untuk merevisi UU Cipta Kerja Omnibuslaw. Maka dari itu, rekan relawan buruh khususnya Provinsi Kepri berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua terpilih Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepri, Imanuel D Purba, SH dalam Acara Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Asrama Haji. Batam Kota. Minggu, (1/10/2023).

"Sesuai komitmen Ganjar, ketika dia duduk maka kita akan tagih janjinya bagaimana dia merevisi UU Omnibuslaw tersebut," ujar Imanuel

Selain berharap komitmen Ganjar untuk merevisi UU Omnibuslaw, relawan buruh juga melihat dari seluruh sosok yang ada hanya sosok Ganjar yang dapat membuat hidup para buruh senang dan nyaman.

Keterangan : Imanuel D Purba SH Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepri.
"Sesuai dengan ikrar yang diucapkan dengan tekad bersama menjadi sahabat Ganjar, rekan ribuan relawan buruh hadir hari ini dengan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ucap Imanuel.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah deklarasi, relawan akan bergerak dengan cara mobile ke Kota/Kabupaten Se- Provinsi Kepri.

"Ini tinggal menghitung hari, Minggu depan kita akan bergerak mobile. Dengan harapan suara Ganjar di Kepri dapat maksimal, paling tidak kita dapat 70 persen. Selain itu, kita juga akan mengalirkan listrik ke tempat terpencil," Imbuh Imanuel.

Senada dengan Ketua Relawan Buruh Kepri, Sekjen DPP Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustoko, SH mengapresiasi semangat para relawan buruh yang berbondong-bondong untuk hadir hari ini,

Foto Istimewa
"Kita harus all-out memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, dan selalu optimis mendapatkan suara 70 persen di Kepri," ungkap Sekjen.

Ini Deklarasi yang ke 11 di seluruh Indonesia, kata Sekjen. lain dari itu, relawan Ganjar juga sudah ada mendeklarasikan di luar negeri," ujarnya.

Mustoko juga menambahkan dengan lahirnya UU Cipta Kerja Omnibuslaw cukup menderita bagi kita buruh, maka dari itu kami relawan buruh sahabat Ganjar berkomitmen mendukung beliau untuk duduk di kursi Presiden dalam pilpres mendatang,

Keterangan : Mustoko Sekjen DPP Relawan Buruh Sahabat Ganjar
"Kami yakin ketika beliau duduk, maka beliau akan merevisi UU Omnibuslaw tersebut," ujar Mustoko

Oleh karena itu, walaupun kita berwarna-warni, berbeda suku maupun agama. Mari kita bertekad dengan satu tujuan untuk mendukung Ganjar dalam mesejahterakan buruh,

"Jangan gantungkan nasib kita ke orang lain, mari bersama menuju kemenangan dan meraih hidup senang dan nyaman." Tutup Mustoko Sekjen DPP Relawan Buruh Sahabat Ganjar. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.