Kapolsek Berikan Tali Asih Kepada Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Batu Ampar


Keterangan : Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno didampingi oleh Wakapolsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang secara langsung memberikan tali asih kepada lima personilnya di Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2023. Pelabuhan Batu Ampar. Selasa, (26/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Polresta Barelang melalui Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M memberikan paket tali asih kepada personil Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun 2024, bertempat di Pos Pengamanan Terpadu Pelabuhan Batu Ampar. Selasa, (26/12/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Selain Kapolsek, Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K yang turut mendampingi secara langsung memberikan tali asih kepada lima personilnya yang lagi bertugas.

Di lokasi, Kapolsek Batu Ampar mengatakan pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Batu Ampar kepada personil yang senantiasa bertugas dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif,

"Pada kesempatan ini, kami jajaran Polsek Batu Ampar memberikan tali asih kepada 5 personil kami yang berjaga di Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ungkap Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M.

Kapolsek juga berharap semoga dengan ini dapat menambah semangat kepada personil Polsek Batu Ampar yang sedang bertugas dalam pengamanan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pos Terpadu Pelabuhan Batu Ampar." tutup Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.