Lantamal IV Bangun Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah


Keterangan : Ketum Jalasenastri Ny. Vera Muhammad Ali secara langsung resmikan Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah di Kampung Tua Bakau Serip. Kel. Sambau. Kec. Nongsa Batam. Senin, (04/12/2023).

Batam, Rotasikepri.com - Guna mencerdaskan generasi penerus bangsa, TNI AL dalam hal ini Lantamal IV Batam berperan aktif dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa dengan membuat Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vera Muhammad Ali di Kampung Tua Bakau Serip. Kel. Sambau. Kec. Nongsa Batam. Senin, (04/12/2023).

Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah ini diserahkan oleh Direktur PT Bahari Berkah Madani yaitu ibu Widia Rachman kepada TNI AL dalam hal ini Lantamal IV Batam dan diresmikan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhamad Ali

Acara diawali dengan penampilan Tarian Sekapur Sirih yang ditampilkan oleh penari dari Sanggar Wansendari, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pembukaan selubung Saung pintar dan posyandu tersebut oleh Ketua umum jalasenastri yang didampingi oleh Ibu Ketua Korcab IV.

Pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya aktivitas Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah dilaksanakan oleh ibu Fera Muhamad Ali dilanjutkan dengan peninjauan ruangan Saung Pintar 3589 dan Posyandu Hang Tuah.

Selain peresmian juga dilaksanakan penyerahan properti dan pemberian makanan bergizi kepada batita dan balita secara simbolis. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.