Polisi Berpatroli Antisipasi Tindak Kejahatan di Kecamatan Sei Beduk


Keterangan : Personil Polsek Sei Beduk laksanakan patroli serta berikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi tindak kejahatan C3.
Batam, Rotasikepri.com - Untuk menekan Angka tindak kriminal di Wilayah hukum Polsek Sei Beduk Polresta Barelang, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli berikan himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Jumat, (1/12/2023).

Piket Patroli Polsek Sei Beduk Aipda J Hendra dan Bripka Antoni Harahap melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di Kec. Sei Beduk.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H mengatakan,
 
"Hari ini Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam jam rawan," ungkap Kapolsek

Khususnya, dikatakan Kapolsek. "Sasaran patroli di pusat- pusat perbelanjaan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," tambahnya

Lanjut kata Kapolsek, setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat tempat keramaian," ucap beliau.
 
Ia (Kapolsek) menjelaskan, personil Polsek Sei Beduk melaksanakan Patroli dengan Sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan perumahan, dan lain-lain. Dengan harapan kehadiran personil di wilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan." Imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.