Berbekal Niat dan Doa, Rushadi Wijaya Optimis Jadi Dewan DPRD Provinsi Kepri


Keterangan : Rushadi Wijaya saat orasi menyuarakan kepentingan masyarakat.
Batam, Rotasikepri.com - Terhitung tinggal 42 hari menjelang pemilu 2024, Rushadi Wijaya Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Hanura dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja) selalu optimis bahwa dirinya akan dilantik menjadi Anggota Dewan DPRD Kepri mendatang.

Pasalnya, Rushadi yang juga mantan karyawan BUMN dari tahun 1996 - 2021 ini pernah dipercaya oleh warga sebagai Ketua RW dilingkungan rumahnya selama dua periode.

Bukan tanpa alasan, Jabatan Ketua RW yang diamanahkan kepadanya tidak terlepas dari jiwa sosial yang tinggi dan kepedulian serta kepentingan warga paling di utama oleh sosok Rushadi Wijaya.

Bahkan dengan sifat kejujurannya, Rushadi juga mendapat amanah sebagai Ketua Komite Sekolah SMPN 29 Batam selama 6 tahun dari tahun 2015 - 2021.

Selain itu, sikap tanggung jawab yang terdapat dalam diri Rushadi berhasil mengantarkannya sebagai Ketua FKTW Kota Batam periode 2017 - 2022. Setelah menjabat Ketua FKTW Kelurahan Tanjung Sengkuang. Kec Batu Ampar.

Keterangan : Rushadi Wijaya Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri Fraksi Hanura dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja)
Maka dari itu, Rushadi meyakinkan para konstituennya bahwa dirinya setelah dilantik nanti, akan bekerja sesuai tupoksi sebagaimana tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Dewan DPRD Provinsi Kepri.

"Dengan niat dan doa disertai usaha, saya optimis bersama para konstituen akan mendapatkan kursi Legislatif Provinsi Kepri di pemilu 2024 yang akan datang," ungkap Rushadi Wijaya kepada pewarta. Rabu, (3/1/2024).

Dijelaskan Rushadi, pencalonan legislatif dirinya itu semua atas dukungan masyarakat, teman maupun keluarga. Sehingga ia yakin akan dilantik menjadi Anggota Dewan DPRD Provinsi Kepri mendatang.

"Saya maju atas dukungan masyarakat, teman maupun keluarga. Untuk itu saya meyakinkan kepada para konstituen, ketika saya dilantik nanti, saya akan bekerja sesuai tupoksi sebagaimana tugas dan tanggung jawab anggota Dewan," ujar Rushadi.

Akhir kata, Rushadi mengucapkan akan siap berjuang untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja).

"Mari bersama-sama berjuang, dengan menjadi pemilih cerdas. Jangan mau jadi pecundang yang menerima sogokan sejumlah uang untuk menjual hak pilih anda, karena itu dapat menentukan kesejahteraan masyarakat dalam lima tahun ke depan." Tutup Rushadi. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.