Patroli Keliling, Batara Biru Polsek Sei Beduk Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Keterangan : Personil Batara Biru Polsek Sei Beduk laksanakan patroli dialogis dengan menyambangi satpam guna sampaikan himbauan kamtibmas di tempat keramaian. Jumat, (5/1/2024).
Batam, Rotasikepri.com – Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Personil Batara Biru Polsek Sei Beduk, Polresta Barelang Aipda Surya Purnomo dan Aipda Tommy Harles melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Seputaran Kecamatan Sei Beduk, Jumat, (05/01/2024).

Dalam berpatroli, tempat-tempat keramaian seperti pasar, mall, ATM center, pemukiman serta objek vital menjadi target sasaran personil.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin mengatakan, 

"Kegiatan sambang dan patroli dialogis ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat, meningkatkan efektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dapat membangun komunikasi aktif dengan warga guna menjaga situasi yang kondusif," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau, agar warga menerapkan tamu wajib lapor dalam meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta kejahatan pecah kaca dan lainnya." Imbuhnya.

Selama pelaksanaan patroli, situasi Kamtibmas di Kecamatan Sei Beduk aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.