Patroli Jalan Kaki Polsek Batu Ampar Berikan Warga Rasa Nyaman


Keterangan : Personil Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang laksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis ke tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukumnya. Sabtu, (9/3/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Personil Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang laksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis ke tempat-tempat keramaian, baik pusat perbelanjaan, pasar, pertokoan, tempat hiburan, tempat wisata, maupun perumahan-perumahan dan pasar di Wilayah Hukumnya. Sabtu, (09/03/2024). 

Kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk langsung menjangkau masyarakat yang sedang beraktifitas, berdialog dengan masyarakat, mencari informasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas diseputaran lokasi patroli jalan kaki dan sambang dialogis di pemukiman warga.

Foto Istimewa
Kepada masyarakat, personil juga menghimbau untuk selalu waspada kepada pelaku-pelaku kejahatan yang setiap saat dapat mengancam baik harta benda maupun mengancam jiwa, juga mengajak masyarakat untuk berhati-hati kejahatan C3, penipuan online .

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH,. SIK,. MH., melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH,. S.I.K,. MM., mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut adalah upaya-upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Batu Ampar dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, sehingga dengan pergelaran personil di lapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

“Dengan adanya personil kami di lapangan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktifitas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, dimohon kepada masyarakat untuk jangan segan-segan berdialog dengan personil kami maupun memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas atau segera hubungi personil Polsek Batu Ampar jika suatu saat ada permasalahan yang terjadi," tegas Kapolsek. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.