PLN Batam Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Jurnalis Kota Batam


Foto : Zulhamdi, Sekretaris Perusahaan PLN Batam saat memberikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama para jurnalis Kota Batam di Harmoni One Convention. Batam Center. Rabu, (27/3).
Batam, Rotasikepri.com - Menyambut hari ke 17 Ramadhan 1445 hijriah, PT. PLN Bright Batam menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama para jurnalis Kota Batam di Harmoni One Convention. Batam Center. Rabu, (27/3/2024).

Acara yang begitu santai, namun berkesan dengan mengadakan undian putaran nomor absensi para jurnalis di daftar hadir.

Satu persatu dari puluhan door prize yang menjadi hadiah bagi jurnalis, jika beruntung nomor absensinya keluar turut menambah kemeriahan.

Ditambah lagi, tawa dan teriakan para jurnalis pecah saat undian hadiah utama berupa emas logam mulia 4 gram, serta satu buah handphone diundi dan keluar nomor absensi yang menjadi pemenangnya.

Dalam kesempatan ini juga, Zulhamdi selaku Sekretaris Perusahaan PT. PLN Batam yang baru turut memperkenalkan diri kepada para jurnalis yang hadir dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi.

Pertanggal 1 Maret 2024, Zulhamdi telah resmi bergabung di PT PLN Batam mengantikan Hamidi Hamid dan kini aktif bekerja mulai tanggal 11 Maret 2024 yang lalu.

Foto bersama
Zulhamdi juga berharap, dengan bergabungnya dia di PLN Batam dapat melanjutkan perjuangan PLN Batam dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

"Kedepannya, PLN Batam akan lebih berjuang lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan seperti yang selama ini dilakukan," ujar Zulhamdi

Ia juga yakin, bahwa rekan jurnalis di Kota Batam dari dulu sampai sekarang selalu bekerjasama dalam hal mengawasi pelayanan PLN Batam.

"Peran media sangat besar bagi pelayanan PLN Batam kepada pelanggan maupun masyarakat. Tanpa media, informasi dan kegiatan PLN Batam tidak akan tersebar serta tersampaikan," tuturnya.

Bukan hanya untuk pelanggan, kata Zulhamdi, kedepannya PLN Batam akan berusaha memberikan yang terbaik bagi rekan jurnalis. Mudah-mudahan dengan melayani menjadi amal ibadah bagi kita semua." Imbuhnya.

Sebagai rangkaian acara, selain undian berhadiah dengan diselingi kata sambutan dari Sekretaris Perusahaan, serta buka puasa bersama para jurnalis dan seluruh staff humas PLN Batam yang hadir. Acara ditutup dengan foto bersama. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.